Sabtu, 08 Januari 2011

MY FAVORITE GIRL

 Kenangan terindah


 22 11 2010

haii para blogerr tercinta ane mau bagibagi pengalaman terindah nih buat eloelo semua ,,
waktu tanggal 15 agustus gw di jodohin sama temen gw wina sama temen cewenya dia si ****** heheh sensorr, pas gw liat wanjirrr dia cantik banget hati gw langsung kelepek22 tapi yg gw bingung dia suka sama gw apa ngga ya?? pasti dia suka #ngarep!! hhehe,hari demi hari dia gw perhatiin dia respon sama gw gw yakin dia mau nerima gua pas gw tembak dia ,dia minta waktu 3 hari gw turutin aja,selama 3 hari gw selalu mikirin dia berdoa kepada yg maha kuasa,pas 3 hari telah usai,mau tau ngga dia jawab apa? gww ditolak abis abis'an , gw kecewa banget sedih bngt,gw langsung instropeksi diri sendiri !! apa gw nembak dia kecepetan ya? gua baru kenal beberapa hari sii,, tapiii gw gamau nyerah gw cari tau semuanya tentang dia pas itu gw dengerdenger dia masih suka sama mantannya, mantanya itu sohib gw namnya Gigant emang si dibandingkan gw dia lebih ganteng ya 11/12 lah sama gw #pedegilee gw ,
beebulan bulan gw lewatin dan gw dikabarin sama si wina katanya si ****** udah ga suuka sama gigant lansung gw kontak si dia lagi gw sms dia terus besoknya gw main dirumah temen gw aji disitu ramerame gw candacanda'an sama dia , terus dia bilang ya win si ricko orangnya lucu gw suka win sama dia, wanjirrrrr pas dia bilang gitu ke wina langsung terbang gw,pas malemnya gw tembak dorr,akhirnya dia nerima gw jadi pacarnya , gw seneng bngt sama dia tanggal jadian gw waktu itu tanggal 22 11 2010 kenangan yg gabakal bisa gw lupain, udah ga kerasa berapa minggu gw sama dia,
gw tambah seneng lagi waktu si ****** curhat ke wina tentang gw ,dia ngmng gini haha yaampunn win,si ricko segitunya suka sama gw,iya deh win insyaAllah gue ga bakal ngecewain dia gue juga sayang sama dia ,anjasss gw seneng bngt sumpah ,
pas bulan desember dia mulai cuekin gw, gw ipkirpikir kayanya dia udah suka sma cowo lain deh, tapi gw gaboleh seuzon,
pas 4 hari sebelum tahun baru bencana yg gabakal gw hampiri dateng gw disuruh pindah sama Bokap ,tapi gw ga gamau kehilang ****** ,akhirnya gw gajadi pindah demi cewe gw yg gw sayangi ,gw seneng bngt karena gw gajadi pindah, 2 hari mendatang lagi bencana dan cobaan yg lebih berat dari yg kemaren,waktu malem itu dia sms gw kaya gini!!,
single kayanya enak ya?? aku mau minta putuss,gila langsung ngedown gw anjritt gw tanya kedia kamu kenapa mutusin aku? kata ddia aku udah suka sama cowo lain, anjirr patah hati benerbener gw tapi gw rela ngeliat dia bahagia sma orang lain,
gw saranin bwat lu semua jaga pacarlu baikbaik perhatiin dia dengan segenap hati kalian jangan sampai orang yg kalian sayang direbut oleh orang lain . yg dulu jadi pacar gw dia udah jadi mantan gw mudahmudah'an dia baca blog ini Amin,
ini katakata yg gw ukir buat lu mungkin ini bisa jadi kenangan terakhir gw :
Sesungguhnya orang yg membuatmu menangis adalalah orang yg membuatmu bahagia, Love You V****a tuh gw kasih bocoran namanya. pokonya si V****a itu My favorites girl in my heart,

Thx ya yg udah nympetin waktunya bwat baca blog ini mudahmudah kalian panjang umur lah? udah kaya ulan tahun aja hehehehe, jangan lupa comentnya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar