Kamis, 06 Januari 2011

My Self (Inilah Hidup gw)

Ketika waktu gw dilahrikan di dunia ini pada tanggal 15 juli tahun 1997,
dan gw diberi nama Raden Mas Enricko Muhammad,tapi biasa di panggil dengan sebutan Ricko,kalo temen akrab gw biasa manggil iko kalongga Ciko,
akhirnya yg dulu gw kecil telah beranjak dewasa,dari sifatnya yg polos dan lugu berubah mempunyai sifat yg ingin selalu tau perubahan didunia ini,
skarang gw udah berumur 13 tahun ,dan gw sekarang udah kelas 2 smp,
gw tinggal di bekasi jawa barat, pengalaman yg paling gabisa gw lupa yaitu waktu ketika ibu gw melahirkan gw, jahitan demi jahitan dia tahan rasa sakit itu demi gw seorang, gw gabakal lupa itu love you mom,
motto hidup gw : ubahlah cara berfikir anda maka dunia akan berubah,
saat gw kecil gw berfikir gw mempunyai bakat apa? ,dan ternyata pada saat gw berumur 5 tahun bakat itu  muncul dengan sendirinya dan gw sadari gw punya bakat jadi pemain sepak bola,dan dari ituh gw mulai mengasah diri gw di bidang olah raga, impian nanti pas gw gede pengen pake baju timnas bernomer 7 karena nomer 7 angka kesukaan gw dan satu hal yg gabakal gw lupa gw pengen pake lambang garuda yg melambangkan kecintaannya pada negara ini,inspirasi pertama gw bermain bola adalah Lionel Mesii pemain muda yg bertalenta, Semoga impian gw terwujud ya Allah , Amin 

gw bersama tementemen gw membuat federation club sepak bola yg bernama Ultras ,ultras itu berasal dari kata sepanyol yg berarti garis keras,kami sekelompok anak muda yg berbakat dan bertalenta, dan kami ultras fc memiliki impian yg besar,dan kami ingin menjadi anak yg berguna demi bangsa ini,dan kami tidak ingin disiasiakan oleh siapapun, yg kalian harus ingat adalah persahabatn itu sealanya yg ga bakal bisa terhapus, dan kami bukan memiliki sifat yg lupa akan temennya ,kita bkan semacam anak jaman sekarang yg kalo punya temen baru temen lama dilupain,kami anak Ultras Fc tidak membedabedakan teman , dimata kami semuanya sama,kami segenap tim ultras fc akan memberikan hal yang kami bisa dan berguna untuk tanah airku indonesia.
The end~ 

1 komentar: